<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Jumat, 27 Agustus 2010 ; 08.32 | 1 comments

agustus-september. ya, gue emang ngga pernah ditakdirkan buat lama-lama sama dia. tapi kali ini gue bener-bener ngerasa kehilangan dan itu salah gue. jadi gue berusaha buat ngga ganggu orang itu lagi, karena gue tahu dia pasti sakit. sakit hatiii banget. mian. jaga kesehatan ya, mengerikan sekali melihat kamu sakit

KK !




Sabtu, 26 Juni 2010 ; 10.22 | 0 comments

kadang kita harus tau kenyataan untuk bangkit dan kembali berlari.
dan itulah yang gue alami, gue akhirnya tau kenyataannya:
gue terlalu lama ngebuat lo menunggu dan akhirnya lo meninggalkan gue bahkan tanpa gue sadari.
cuma gue di sini yang masih berdiri mematung, dengan anggapan lo masih ada untuk gue. gue masih mengira penjara yang gue buat khusus untuk lo masih terkunci rapat, tapi tidak pada kenyataannya. borgolnya lepas...
oh terima kasih karena lo udah ngingetin gue kalo sebenernya lo udah bangkit lalu berlari jauh, jauh meninggalkan gue dan akhirnya tertawa terbahak-bahak karena seribu langkah dari lo ada gue yang masih senyum-senyum di depan penjara buatan gue itu.
sekarang gue juga sama kayak lo, gue udah bangkit. sungguh. ini ngga seperti hari-hari sebelumnya, yang cuma di mulut gue bicara kalo gue udah "ngga-mikirin-lo-bahkan-benci". gue beneran bangkit sekarang, terima kasih sekali lagi karena lo udah tertawa terlalu kencang hingga gue sadar dan akhirnya bisa meninggalkan penjara itu.
tawa kamu seperti semilir angin yang bisa membuat bambu berlenggak-lenggok bak penari jaipong. norak? ya memang, memang itu kenyataanya..

KK !




Kamis, 10 Juni 2010 ; 15.11 | 2 comments

nggak ngerti, kenapa nggak ada yang bisa lihat kalau gue udah give up. dipuncak give up!
gue udah kepalang capek kalau harus test sana-sini lagi, bukan capek fisik, tapi capek hati. gue capek hasil yang gue dapet selalu "Belum Berhasil". jangan ceramahin gue lagi tentang 'lihat-prosesnya-jangan-hasil' maupun 'positive-thinking-sama-yang-di atas', karena gue udah enek. enek banget menyabarkan hati gue untuk terus berpikir begitu. sama eneknya ketika gue denger kata-kata dari orang 'kutunggu-kabar-gembira-darimu'.
ada kah yang lebih membuat seseorang begitu merasa dirinya tolol selain kata-kata tersebut?
gue bukan orang hebat yang bisa terus sabar ya. sejauh apapun gue akting untuk jadi orang keren yang bisa sabar, nyatanya apa? gue tetep nemuin diri gue rapuh. dan jangan kasihani gue, tolong. karena gue baik-baik aja dengan gue yang kayak gini.

Label:


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o