<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Jumat, 19 September 2008 ; 12.59 | 0 comments

kkkkkyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaa .......................................
SELESAI.
MID SEMESTER-nya.
deg-degannya.
PUSINGnya.
yap, semua selesai.
huff*
tapi masih ada yang ngeganjel sii ..
sebelum ulangan, aku nggak serius belajar.
padahal aku punya banyak waktu buat belajar.
pas ulangan, aku dimintain contekan terus sama temen di belakang aku.
padahal lagi bulan puasa.
setelah ulangan, aku seneng banget!
padahal belum tentu nilainya bagus atau bisa jadi ..
REMEDIAL.
hal yang selalu aku takutkan setiap kali abis ulangan ..
kenapa?
karena dengan gitu aku harus susah-susah belajar lagi.
karena dengan gitu nilai aku cuma standar, 65. walaupun dapetnya 100.
huff*
tapi yasutralah ..
nikmati aja dulu keberhasilannya.

oya, selama nggak ngasih posting aku banyak nonton tv. tapi bukan nonton biasa, aku nonton TV One dan Metro TV. saluran yang paling aku benci, soalnya nggak ada kartun yang menarik, film luar negri yang jempolan, pokoknya nggak aku banget!
di saluran itu cuma ada berita, berita, dan berita.
bosen deh ..
tapi ternyata pas aku paksain mata melototin 2 saluran 'dewasa' itu, ternyata ..
OKE BANGET!
suer ..
aku nonton berita tentang pembagian zakat di pasuruan yang mengakibatkan puluhan orang meninggal, padahal nggak seberapa nilai zakatnya. mereka megap-megap di tengah-tengah arus masa ketika mengantri, persis ikan mas koki aku. tega. dari situ aku lagi-lagi mendapatkan pelajaran yang berharga, bersyukur.
"kok telat ya? memang orang tua atau gurumu tidak mengajarkan?"
mungkin ada yang berpikir begitu, tapi itu salah.
aku selalu diajarkan begitu, tapi baru kali ini bener-bener ngena banget.
aku jadi berpikir, aku yang terbiasa hidup serba ada mampu nggak ya kalau harus begitu?
gimana kalau orang tuaku nggak ada? apa aku akan menggelandang kayak gitu?
huff*
hidup siapa yang menduga?
karena nonton TV One dan Metro TV, aku juga jadi sensitif banget sama masalah politik saat ini, biasanya aku sangat acuh. peduli setan sama PDI-P yang memajukan megawati jadi calon presiden lagi padahal dulu aja sudah bikin bangkrut negara apalagi pertengkaran kubu muhaimmin dan gus dur yang makin hot tapi sekarang aku sudah tahu, kalau aku harus peduli. peduli dengan kemajuan dan kemunduran Indonesia agar aku bisa mendoakan dengan benar negara yang bentar lagi tenggelam dengan lumpur lapindo ini.
pokoknya mataku sekarang melek kehidupan luar, aku tidak sendiri, ya bukan aku saja yang punya masalah. ternyata banyak masalah juga di luar, jadi aku harus lekas membenahi masalah-masalah pribadi aku dan ikut menyelam dalam permasalahan di sekitarku. yeay!

KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o