<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Selasa, 02 September 2008 ; 11.37 | 0 comments

siapa yang akan kamu selamatkan?
andaikan kamu kamu sedang di pantai bersama:

* mamah yang menyayangi dan mempercayaimu.
* papa yang selalu membahagiakan dan memotivasi segala mimpimu.
* sahabat yang menghapus air mata dan mengajarimu tertawa walau sedang sedih.
* pacar yang membuat tumpukkan bunga dihatimu.
* adik yang selalu menggodamu hingga kamu tertawa terbahak-bahak.
* kakak yang menjagamu seakan selalu ada marabahaya didekatmu.


lalu tiba-tiba bumi mulai hancur. kita akan dipindahkan ke mars! kebetulan kamu salah satu nama yang beruntung, kamu tedaftar dalam nama orang-orang yang akan dibawa ke mars dengan roket N-560itan dan kamu diberi kesempatan untuk menolong satu orang lagi.
tangan siapa yang kamu genggam?
kaki siapa yang kamu ajak lari bersamamu?
siapa yang kamu selamatkan?
semua orang pasti punya jawaban masing-masing.
gt juga ak.
kalo d tanya siapa yang akan aku selamatkan?
ak pasti akan menjawab, SEMUA.
tanpa terkecuali.
munking kamu juga ..
tapi lihat kapasitas tanganku, hanya dua, kecil juga tidak kokoh.
lihat caraku berlari, tidak terlalu cepat jika aku membawa semuanya.
aku sayang semua.
tapi aku harus memilih jika aku diposisi ini.

andaikan mereka berkata ..
mamah: "..."
papa: "kamu harus menjadi penulis, papa akan mewujudkan mimpimu. jadi kamu tahu apa yang harus kamu lakukan."
sahabat: "kamu jangan nagis! sekarang pilih. siapa yang kamu selamatkan? bawa aku!"
pacar: "yang. bawa aku! di mars kita akan membuat keluarga baru. harmonis! bawa aku ya yang.."
adik: "teteh! tolong dong. dede nggak mau mati sekarang .. hixs.hixs .."
kakak: "bawa gue! slama ini gue udah nolong lw, gue janji. gue janji akan menjaga lw disana."

apa yang akan kamu lakukan ketika mendengar argumen-argumen dari orang yang sangat kamu sayangi it?
sekali lagi, kalau itu aku, aku pasti berniat untuk membawa mereka semua.
tapi coba lihat lagi kata-kata mereka.
yakinkah kamu dengan kata-kata pacar ataupun kakakmu?
siapa tahu ia menemukan yang lebih darimu ketika sudah di mars. seperti hari, tidak ada yang pernah sama. gitu juga ucapan seseorang.
kalau aku, aku akan menghapus nama meraka dari nama orang yang akan aku slamatkan.
lihat kata-kata adik dan juga sahabatmu?
mungkin ketika kamu bawa mereka, mereka bisa selamat, tapi nggak menjamin mereka bisa hidup ketika di mars kan?
apa kata papamu?
mimpi memang harus diwujudkan. tapi perlahan tidak sekejap. akankah ketika ayahmu terus ada disampingmu, kamu bisa menjadi penulis? belum tentu. penulis dilihat secara kualitas, bukan dilihat dari siapa dan apa yang mewujudkannya.
kenapa mamahmu?
mamah yang baik. tak pernah mengharap balas jasa bukan?

jadi aku memilih mamah untukku slamatkan.
buatku mamah adalah prioritas utama ..
mungkin kelihatannya sotoy, siapa tahu seorang papa, adik, kakak, sahabat/pun pacar, akan melakukan yang seperti ilustrasi mamah yang aku buat.
mungkin kelihatannya aku dari awal memang berniat hanya menyelamatkan mamah.
kelihatannya juga aku menjelek-jelekan sifat papa, adik, kakak, pacar, dan sahabat.
tapi bukan begitu, inilah kenyataannya dalam hidupku.
aku menyayangi mamahku lebih dari apapun.

bagaimana dengan jawabanmu?

KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o