<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Senin, 17 November 2008 ; 17.04 | 3 comments

minggu:
mama: "teh! cepet mandi, mamah mau ke mang nani, katanya kamu mau jual hp .."
nte: "lha? siapa yang pengen jual?"
mama: "udah jual aja! mumpung harganya belum dibawah sejuta, nokia lagi naik ni .."
akhirnya nte nurut sama mamah, N70 pindah tangan dan berganti nokia 7610 supernova.
tapi bukan buat nte ..
ini buat mamah ..
nte: "mah, teteh pake hp apa dong?"
mama: (nyerahin motorola kebanggaannya sambil nyengir nyebelin) pake ini aja teh ..

nyampe rumah:
nte: "HWAAAAAAA .."
mama: "apaan sih kamu? teriak-teriak aja!"
nte: "nomor telpon temen-temen SMP teteh ilang semua mamah !! hu.uh!"
mama: "yang lainnya?"
nte: "nggak. temen-temen SMA sama telpon sodara-sodara mah enggak .."
mama: "yaudah, nyantai aja kalau gitu .." (sambil ngeloyor pergi)

malam hari:
nte: "mah, liat memori 1 gb nya nggak?"
mama: "meneketehe?! CEROBOH LAGI DEH KAMU! CARIII ... CARIII ..!"
nte kelimpungan nyari benda cere itu, cari bongkar sana-sini, tapi nggak nemu.
akhirnya jalan satu-satunya nte nangis dan cemberut sampai sekarang.
gara-gara hal childish itu, nte nggak konsen sekolah, kena omel mamah tambah parah, pokoknya kacau !!
jadi sekarang nte mo senyum aja de ..
biar sialnya ilang ..

KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o