<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Minggu, 21 Desember 2008 ; 09.17 | 2 comments

acara kemarin, SERU banget!
walopun kesannya ndeso abiss ..
gimana enggak, kemarin hujan deras, jadi tanahnya jeblog!
hmm ..
bikin marsmellow di sepatu aja ..
trus yya, masa band yang diundangnya band lokal yang kalo nyanyi aneh banget lagunya!
cih, katanya mau ngundang TAHTA ..
tapi untung aja ada bandnya temen aku, jefry and eris.
namanya equals ..
mereka ngebawain lagu keris patih yang 'demi cinta', dan ..
ah lupa yang 2 lagi!
yang jelas, acaranya agak selamat gara-gara mereka.
dan yang terakhir ..
bazarnya yang nggak jelas.
ndeso.ndeso.ndeso !!
tapi seru.
hha**

sayang nggak nte abadikan.
pdahal niatnya aku mau share dib log aku ini, berhubung kemarin aku cuma bawa MP4 yang ada kameranya, pas aku coba voto, ternyata hasilnya jelek banget.
terpaksa cuma direkam dalam memori ..

oia, nte mau ngucapin selamat ulang tahun buat SMAN 2 Kota Serang yang ke 25.
smoga kedepannya bisa lebih maju dari SMAN 1 Serang yang blagu tiada dua ..
hhe,

trus buat kakak-kakak alumni dari angkatan 85 sampai 08.
smoga IKASMADA (Ikatan Keluarga besAr SMAn DuA) selalu kompak yya ..
we love and miss you soo, always.
halaahh ..

Label:


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o