<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Rabu, 24 Desember 2008 ; 11.57 | 12 comments

hari ini bagi rapot !
aYep-aYep-aYep-aa ..
hmm ..
biasanya aku nggak seseneng ini, tapi sekarang aku jadi pengen tiap hari bagi raport deh !
angin apa haiio ??
yepp. jawabannya adalah:
"angin puting ranking gede"
hari ini menghantam takdirku!
hha,

seneng dasyat gw !
bayangin aja, setelah diremehin sama temen di IPS 1, dihina guru agama merangkap wali kelasku, nggak lupa REMED berkali-kali, akhirnya perjuangannya berbuah hasil yang mantap.
aku, kizsee kiseki atau nte.
ranking
biar dramatis, aku eja yya ..
r-a-n-k-i-n-g t-i-g-a. RANKING TIGA !
subhanallah ..
Allah SWT sekali lagi menunjukkan kehebatanNYA pada kita -terutama aku-, bocah gadur nan rese aja dengan mudahnya IA naikkan derajatnya ..

sebenernya sih agak nggak yakin sama nilai itu, nadia mu'arofah oktaviani nilainya rata-ratanya lebih besar dari aku tapi ia ranking 4.
kayaknya sih kita berdua ketuker ..
[semoga enggak. semoga enggak !]

tapi sebenernya bukan ranking yang bikin aku seneng bukan main.
tapi mamah sama babah yang senyumnya tuh lega dan bangga abis ..
hmm, kapan lagi aku dapat senyum kayak gitu ?
nggak ada yang bisa bikin aku lebay dasyat senang, kecuali masuk surga, wishlist terkabul, dan yang terpenting orang tua aku yang bangga sama aku ..

okai. segini dulu post hari ini, aku mau menikmati jadi jawara dulu nih ..
have a nice holiday, all!
i ♥ you full because Allah. ^^

Label: ,


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o