<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Minggu, 15 Februari 2009 ; 08.27 | 2 comments

semua orang pasti udah taulah ya! kalo pengen tinggi kudu minum susu. sekedar ngingetin aja sih ini mah. nggak perlu banyak-banyak, cukup yang teratur aja, misalnya pagi dan malam. jangan sampai kelewat tuh jadwalnya. oh ya, kalo bisa minum susunya yang putih aja [tanpa pewarna] kenapa? karena katanya, susu putih itu lebih gampang diserap kalsiumnya dari pada yang dengan pewarna.



Tips yang kedua ini terbagi menjadi 3 cara:

1. Loncat dengan skipping [sesuai anjuran guru penjaskes dan telah terbukti khasiatnya]
2. Loncat tanpa alat bantu setelah mandi [sesuai anjuran nur rahmatika putri peni, teman SMP nte, dan telah diuji coba oleh nte, rhara, dan nur rahmatika putri peni, sendiri. Hasilnya: berhasil meninggikan badan kita kurang lebih 1,5 cm setiap harinya. Entah ini bener atau hanya pikiran kita yang sudah disetir oleh kata atik ‘IYA! JADI TINGGI LHO!’ dianjurkan dikerjakan sebanyak 100X loncatan.]
3. Loncat tanpa alat Bantu setelah minum susu [yang ini jarang nte gunakan, karena setelah dilakukan bawaannya jadi mual. hha,]

Yang ini diadopsi dari tipsnya temen aku, M. fakhri fakhrurroji. Jurus paling mudah dan paling aku suka! Hhe,

sekedar tambahan, usahakan ketika tidur kaki kita lurus sampai bangun lagi. Katanya temen sih biar kakinya ada yang Bantu narikkin, biar cepet tinggi. Tapi lupa siapa yang bilang. Hha,

Gunanya agar tulang terbentuk lurus sehingga badan terlihat lebih tinggi dari jauh.

tips ini berhubungan erat dengan tips sebelumnya. mohon diperhatikan lebih lanjut kalau teme-temen nggak mau tinggi tapi bongkok. ii…


kayaknya cuma segitu deh tips tinggi dari aku. mohon jangan terlalu percaya, soalnya kalau nggak berhasil, ntar teman-teman pada kecewa, trus nangis di kamar seharian, lalu ambil baygon di munum dan AWW! MATI…

ah, lebay…

selamat mencoba semua…


PS: belum terbukti secara klinis !

KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o