<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Minggu, 29 Maret 2009 ; 09.25 | 1 comments

yang bener aja!
masa temen-temen sekolah nte, nganggep nte adalah peramal ..
kenapa bisa gitu haiio?
jadi kejadiannya begini, waktu kemarin [sabtu 28 maret 2009] nte dateng ke sekolah tentu aja dengan tampang males dan loyo ..
bener-bener nggak bergairah, apalagi pas masuk ke kelas dan ngeliat temen-temen yang udah dateng ngerjain PR akuntansi yang luar biasa buanyak!
jezz ..
nte naro tas ke meja ke dua baris ke dua dari pintu. seperti biasa ..
lalu duduk di meja dan teriak:
"kalo kata gue ya, hari ini pelajaran sosiologi sama olahraga nggak ada lho!" yang lain langsung berenti nulis
"yang bener lo? yeeee .." adel girang
"feeling gue sih gitu, del" adel diem, gue ambil buku akuntan dan ikut gerakan nyontek PR masal ..
nggak lama kemudian, nte teriak lagi dengan suara yang kata orang 'lebih baik lo diem de!' ..
"menurut feeling gue lagi, hari ini bu diah ngga ada juga, jadi ngga ada tambahan ekonomi. tapi fifty-fifty sih perasaan gue .." kali ini cuma jangkrik yang jawab. krikk.krikk ..
beberapa menit kemudian ..
"kelas XI IPS 3 bukan?" guru piket dateng
"iya buu .." kompakan jawab
"mana ketua kelasnya? ibu iis tidak bisa mengajar hari ini .." kita udah ngga dengerin, soalnya kita udah teriak-teriak kegirangan dengan kejam
"lo bener, te .." kata adel dan nte cuma diem ngga percaya
pelajaran ketiga OLAHRAGA
"pia! cari gurunya"
"siap." anak penurut itu pun nyari kesana-kesini. kesana-kesini ..
dan akhirnya ..
"pak hengki ngga ada oi! bebass .." yeah. lagi-lagi nte menebak dengan benar. dan semua mata ngeliat nte dan berharap feeling ketiga nte bener. IBU DIAH RETNONINGRUM, S.PD YANG NGAJAR EKONOMI NAN PUSYANK TIDAK MASUK. dasrunn ..
ternyata bener aja, bu diah ngga ada! tapi ..
pas di kelasnya anak IPS 4!
dan giliran kelas kita, dengan semangat '45 beliau mengajar ..
jadilah 14.30 sampe 15.30 kita pusing-pusing ria ..
tapi dibalik itu semua, ternyata tebakan nte tetep bener. kan waktu paginya nte bilang, fifty-fifty. antara masuk dan engga ..
di IPS 4 ngga ada. di IPS 3 ada ..

gyhhahaha ..

Label: ,


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o