<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Minggu, 22 Maret 2009 ; 10.05 | 3 comments

udah berapa lama ya nte nggak ngisi blog?
aduu jadi ngerasa nggak enak ma my pinky blog ..
hha,

okeh, dipostingan kali ini nte mau mencoba eksis kembali.
eksis dalam hal mengngomentari sesuatu ..
hha,

kali ini yang dikomentari adalah ..
SURAT SUARA YANG GEDE BANGET!
halo.haloo.haloooo ..
jelas aja taun ini pesta demokrasi Indonesia nggak seheboh taun sebelumnya, orang rakyat udah pada lemes duluan ngeliat kertas yang luar biasa dan isinya partai-partai muda ..
hhu,

belum lagi ada perubahan cara memilih, dari yang nyoblos jadi ngontreng ..
cara ini pun belum tersosialisasikan dengan baik, buktinya banyak orang ketika ditanya bagaimana cara memilih tahun ini masih menjawab,
"Ya dicoblos aja partainya"
atau ..
"Coblos partai dan orangnya!"
ada juga ..
"Dicolek dong calegnya .."

hho,
bener lho itu kata-kata di atas ..
padahalkan harusnya DICONTRENG PARTAI/CALEGNYA [bukan keduanya]
ini semua karena kurangnya sosialisasi kepada orang-orang awam --aku juga termasuk kedalamnya--.
oh ya, satu lagi!
ntar buat yang udah punya hak pilih, milihnya yang bener ya ..
kalo bisa shalat istikharah dulu .. [buat yang agamanya islam]
soalnya salah-salah memilih kandidat kita akan rugi, dan katanya berdosa [yang ini tolong dicek lagi, soalnya nte nggak tahu pasti ..]
terus pas milih, ati-ati ketika nyontrengnya, keluar sedikit dari kotaknya, suaranya tidak sah!
haiio ..
kebayangkan repotnya petugas KPPS ..
udah dicontreng, contrengannya kecil, surat suara segede alaihim, huaaaa ..
padahal waktu dicoblos aja udah bingung ya pak?

Label: ,


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o