<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Rabu, 08 April 2009 ; 21.18 | 2 comments

sebenernya ini ngelanggar janji yang nte buat sendiri ..
nte kan udah janji nggak bakal ngeblog dulu sebelum banner buat my pinky blog ini ..
tapi udah nggak tahan mau cerita nih!
cerita tentang kejutan hari ini. ngga nyangka banget de ..

nte dapet juara 2 lomba kaligrafi. tingkat sekolah sih ..
hha

tapi yang paling penting kenapa nte bisa sebahagia ini. ada yang bisa nebak?
hho. udah ah, lagi males tebakkan. smangat cerita menggebu ni ..
jadi tuh ya, sebelom lomba, anak-anak segeng udah pada ngeremehin, udah pada ngedukung lisnong ..
temen segeng gue juga ..
huvv
sempet drop banget de. malay ..
tapi justru nte dapet dukungan dari deli dkk. THANKS.
kalo mereka ngga ngeyakinin nte, mungkin nte udah kalah sebelum bertanding ..

tapi dari sini nte jadi kepikiran terus tau ..
sebenernya nte ini gengnya sapa sih?
deli dkk? atau NGT?
ah sebodoo ..
menurut nte, geng bukan sebuah persahabatan. geng adalah sebuah kelompok di mana di dalamnya kita tertawa dan terus membicarakan hal-hal yang sama-sama kita suka. terkadang kita membicarakan musuh kita ..
dan persahabatan adalah mendengar dan di dengar. dan nte ngga ngedapetin feelnya di NGT. sorry, darl ..

yeah, sekian aja de. mau ngelanjutin bikin banner ..
hha. chiauu ..

Label: , , , ,


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o