<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Kamis, 14 Mei 2009 ; 19.51 | 6 comments

yihhaaa ..
nte dapet award lho ..
yang kedua. sebelumnya aku juga pernah dikasih sama mbak etikush. hha
yang kali ini dari kak robi yang baik banget. yang suka ngasih aku nasehat-nasihat [yang bener yang mana tulisannya?! :)] yang udah aku anggap kayak kakak ndiri .. hhe
okeh dikerjain yaa PRnya ..
apa soalnya? "Apa Enaknya NGEBLOG???" [sesuai kata kak robi, tanda tanya-nya mesti tigaa .. hhe]
hmm ..
kalo pendapat aku sii, enak banget cuy!
NGEBLOG bisa bikin aku terkenal. [hha. ngarep mode: ON] tapi emang bener lagi ..
bayangin aja, aku yang di Serang, bisa punya temen-temen kayak kak robi, mbak etikush, wiwid, vachzar, dll daa ..
padahal sebelumnya kita ngga kenal sama sekali! oaaa ..
pengen kan? PENGEN?? hhe
terus enaknya NGEBLOG tuh ya, kita bisa ngeluarin uneg-uneg kita tanpa mesti orang yang dituju mesti kesinggung ..
toh ini tulisan kita, blog kita, jadi suka-suka aja ..
jadi yang baca jangan suudzon. siapa tahu bukan kamu yang dimaksud dalam tulisan tersebut ..
trus hal terenak yang aku rasa dari NGEBLOG sih ya, pas ada yang ngomentarin tulisan kita!
serasa jadi artis!
dianggep dan diperatiin ..
wkwkwk

jadi intinya ..
HIDUP NGEBLOG, YEY!! ^^
okeh dehh gitu ajaa ..
ini award aku dedikasikan buat
1. zafira my best friend
2. fakhri jelekk!
3. dina rahmatika adek kelaskuu tersayang ..

kerjain lho ya! ^^

PS: makasih juga buat mbak etikush yang ternyata lebih dulu mendedikasikan ini award buat nte ..
muachh. muahh! hha

Label: ,


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o