<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Jumat, 15 Mei 2009 ; 21.55 | 4 comments

kata-katanya dia simple. tapi ngenyes banget dihati aku ..
memang udah segitu jeleknya aku di mata sodara aku sendiri?
ckckck

kenapa ngga teh *** aja yang dibilang gitu?
emang dia bukan lulusan pesantren ..
tapi liat dong jilbabnya!
panjang gilaaaaa ..
tapi kan dia pacaran juga. sering ketemu lagi sama pacarnya.
kalo aku?
pacaran juga jarak jauh ..
pacaran sama HP kalo mau bahasa kasarnya ..
tapi kenapa harus bawa masa lalu sih?
emang dengan predikat 'lulusan pesantren' berarti tidak tanduk aku harus sebaik bidadari surga?
bukan dia aja sih yang bilang gitu, cuma kan kenapa harus dibahas lagi sih ..
ketika aku sedang menikmati kenyaman sama keluarga besar Hanafie-ku ini ..
ketika aku begitu percaya kalau sodara-sodara aku akan menjadi orang nomor satu yang menerima aku apa adanya.

Label: , , , ,


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o