<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Minggu, 07 Juni 2009 ; 10.56 | 2 comments

zzz ..
males banget nih hari ini. pasalnya ini Minggu lenggang terakhir di kelas 2 Nte.
besok, Senin 8 Juni 2009, dah mulai UUB! [UKK. entah kenapa lagi ngetrend pake ntu bahasa, jadi ikutan de ..]
inilah jadwalnya:
SENIN
Agama . B.Inggris

SELASA
Kewarganegaraan . MATEMATIKA

RABU
B.Indonesia . Geografi

KAMIS
Sejarah . Sosiologi

JUM'AT
Komputer . EKONOMI

SABTU
PENJASKES . B.Jepang . Conversation [Mulok]


buat temen blogger yang baca posting nte yang ini, mohon doanya yaa ..
buat IPS 3 dan terutama buat nte. kami mau naik kelas bareng .. PLEASE!
terutama buat pelajaran yang nte beri warna, dibold, dan diperbesar. :)
soalnya bener-bener buntu sama ketiga pelajaran itu, tapi bukan berarti nyerah lho ..
nte doain, buat yang besok juga berjuang buat UKK, semoga diberi hasil yang diinginkan. AAMIIN~
doa juga buat ibu PRITA MULYASARI. tentang yang ini, ngga usah dibahas lagi ya, nte yakin udah pada tau ceritanya. [buat yang ngga tau, kemana ja lo? kagak punya tipi? XP]
okai dokai, posting kali ini cukup segini, mau beberes kamar dulu akh ..
berantakan abis, ngga nyaman buat belajar. [terutama tidur sih .. :)]

Label: , , , , , , , ,


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o