<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Rabu, 26 Agustus 2009 ; 21.28 | 0 comments

hi semuaaa :)
alhamdulillah ya udah sampai hari ke lima bulan Ramadhannya, berarti sisa waktu kita untuk memperbaiki diri dari tingkah polah kita yang buruk selama sebelas bulan sebelumnya tinggal 25 hari lagi nih ..
yuk ditingkatin lagi! 
SEMANGAT!
kan siapa tahu ini Ramadhan terakhir kita. naudzubillah :’(
dua hari yang lalu, salah satu stasiun televisi swasta nomor wahid di Indonesia berulang tahun, sebut saja stasiun televisi itu ‘R’ [*sensor*]
acaranya spektakuler, mewah, menghadirkan band-band ternama yang bisa bikin kita loncat-loncat sembari tertawa dan komat-kamit ngikutin syair yang dinyanyikan vokalis band tersebut.
'R' pun memasukkan tayangan sulap ke dalam daftar acara ulang tahunnya. sulap yang berhasil menorehkan tanda tanya besar di hati kecil Nte atau mungkin teman-teman semua yang turut menyaksikkan. Tanda tanya yang isinya ‘gimana ya caranya?’. Asli, Nte kagum melihatnya :)
dan yang amazing dari sulap pada malam ulang tahun ‘R’ adalah bukan hanya pesulap kawakan di Negara sendiri yang dihadirkan, tapi pesulap dari luar negri yang telah menyabet banyak predikat pun turut unjuk kebolehan.
fantastis? oh, off course!
apalagi acara ulang tahun itu dipandu MC yang cantik dan ganteng, heboh, dan pastinya sedang naik daun, ramailah jadinya.
jadi Nte sih bisa menilai berapa budget yang dikeluarkan si ‘R’ untuk ulang tahunnya itu, kurang lebih di atas Rp 20.000.000-,.
percayakah? Ahhahaha. Nte sarankan jangan terlalu percaya karena ini hanya perkiraan Nte :p
nasi dengan lauk telor tempe dan sayur asem pake sambel super pedas. minumnya jus jeruk. Total di total, yah, berapa sih? Rp 10.000-, ya?
coba bayangkan, berapa banyak kaum dhuafa yang bisa ‘R’ beri makan dengan budget segitu?
Rp 20.000.000-, dibagi Rp 10.000-,= 200 orang dan ini angkan yang belum pasti, bayangkan bila budget yang dikeluarkan ‘R’ untuk ulang tahunnya bukan Rp 20.000.000, justru lebih dari segitu. Hmmm .. pastilah di Ramadhan ini ratusan kaum dhuafa berbahagia, bisa makan layak setelah menjalani puasa. Bukan puasa biasa
kenapa Nte bilang bukan puasa biasa? karena puasa mereka sudah jauh-jauh hari sebelum Ramadhan. Ketika orang-orang pada umumnya tak berpuasa, tak jarang mereka ‘terpaksa’ berpuasa karena tak ada uang yang didapat di hari tersebut yang otomatis mengharuskan mereka berpuasa.
dengan demikian ulang tahun ‘R’ lebih bermakna bukan? tidak sekedar bernyanyi-nyanyi dan berpesta sehari suntuk setiap tahunnya yang didedikasikan hanya untuk sebagian kalangan, kalangan artis dan menengah yang minoritas.
karena yang sesungguhnya, kalangan mayoritas di Negara kita adalah sodara-sodara kita yang kurang mampu itu, kawan :)

Label:


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o