<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Kamis, 03 September 2009 ; 21.57 | 3 comments

bismillah.
hello para pembaca! [emang ada yang baca, te? :p]
bumi abis disentil Tuhan, gimana kabar kalian dan tempat kalian berpijak?
baik? i hope so :)
mengerikan ya, padahal hanya 7,3 SR [HANYA?!] tapi kok bisa ya Tasikmalaya dan sekitarnya sampai amburadul itu?
hmmm, waktunya membenahi diri nih ..
mungkin ini adalah peringatan dari yang punya kehidupan.
think:
ini Ramadhan, tapi banyak yang ngga puasa padahal ngga berhalangan. percaya? Nte sih percaya banget. di sekolah Nte banyak kok muridnya yang begitu ..
ini Ramadhan, tapi yang dilarang tetap dijalankan. contohnya: gosip. coba nyalakan tv disiang hari, NO, pagi hari pun sudah mulai kok acara acara gosipnya .. astagfirullah.
ini Ramadhan, tapi seperti bulan biasa. kenapa? karena kita menjalankan apa yang sudah mejadi rutinitas sehari hari, tidak ada tambahan mengaji, shalat sunah, maupun amal baik yang semestinya lebih diperbanyak.
wahh, sudah jauh banget kita melangkah ..
sombong. serasa tahun depan akan berjumpa lagi dengan Ramadhan.
serasa besok masih punya umur ..
semoga hati kita termasuk hati yang belum tertutup ya, dengan begitu sindiran kecil dari Allah SWT ini tidak sia sia.
semangat! :)

KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o