<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Minggu, 06 September 2009 ; 14.00 | 9 comments

mamah nte berubah.
dulu beliau selalu punya banyak waktu untuk dihabiskan sama keluarganya.
buat ketawa, bantu dede ngerjain PR, nonton tv bareng, dan yang paling nte suka 'pergi dan belanja bareng'
sebenernya ngga penting juga nte bisa belanja/ngga sama mamah, tapi yang paling penting tentang 'pergi bareng'nya.
rasanya udah addict banget pergi bareng sama mamah, rasanya lebih nyaman aja, soalnya nte bisa jadi nte yang seutuhnya.
bisa ketawa bebas ..
tapi sekarang mamah punya temen yang bisa diajak pergi kemana pun beliau suka.
ngga perlu liat ini hari dan jam sekolah atau bukan.
dan ngga perlu keluar ongkos transport, soalnya temannya mamah bisa bawa mobil dan motor. mamah bisa nebeng sekarang ..
makanya sekarang nte pengen banget belajar nyetir mobil, biar bisa pergi pergi lagi sama mamah.
nte juga pengen cepet cepet libur, soalnya kalo libur bisa tiap hari jalan jalan kan? hhe
kata fifi, sahabat nte,
"mungkin itu berarti nyokap lo pengen lo mandiri, ngga ketergantungan sama beliau lagi, kan udah GEDE juga lo nya."
ah, kalo gitu dulu harusnya gue ngga minta untuk jadi orang dewasa, ngga minta umur gue terus membengkak.
nte pengen kecil aja ..
pengen terus diajak sama mamah pergi bareng.
childish ya permintaan nte?
pernah satu hari mamah bilang k orang (entah temennya atau sodara. lupa),
"si teteh mah ngga bakal kemana mana kalo ngga sama mamahnya"
apa mamah nte ngga suka ya selama ini pergi sama nte?
entah, yang jelas sekarang nte sadar kalo udah waktunya ngelupain gimana nyamannya pergi bareng mamah :')

Label: ,


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o