<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Minggu, 25 Oktober 2009 ; 21.56 | 1 comments

bismillah.

ya Allah, Nte tuh udah kelas duabelas mau akhir, tapi sampe sekarang Nte masih ngga ada bayangan mau kuliah dijurusan apa ..
aduh, gimana mau semangat kalo gini?
huuft, dilema banget nih!
jangan jangan cuma Nte doang remaja tujuhbelas taun yang lagi duduk di kelas tiga SMA dan ngga tau mau lanjut kemana setelah SMA ..
gimana nih?
sebenernya sih kepengen deh bisa masuk jurusan sastra Jepang sesuai kemauan mamah, tapi Nte agak ngga yakin nih, soalnya kalo Nte ngambil sastra Jepang, ntar gede Nte bakal kerja apa coba?
guru bahasa Jepang?
oh NO! i can't~
ngga ada bakat jadi guru, di dalam mimpi pun ngga pernah ..
Nte suka grogi sendiri kalo di depan orang banyak :(
trus ada satu pilihan lagi, ilmu komunikasi.
GAWD, apa Nte mampu ya di ilmu komunikasi?
khususnya ilmu komunikasi UI. soalnya emang ngebet banget bisa ke sana. hihi
kenapa Nte ragu di ilmu komunikasi UI? soalnya ada belajar POLITIKnya cuy! zzz
mualesin buangetttt~
buat yang baca postingan Nte kali ini, tolong dong kasih saran ..
ngga apa kok kalau mau kasih pilihan di luar sastra jepang and ilmu komunikasi :))
PLIS PLIS PLISSS ! ASAP.

Label: , ,


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o