<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Sabtu, 28 November 2009 ; 21.31 | 2 comments

bismillah

rungsing= ribet(ruwet) + pengen nangis + marah + dstdsbdlldkk~
yayaya, susah banget deh kalo disuruh ngejelasin arti kata rungsing!
yang Nte rasa sih rungsing itu selalu membuat emosi naik turun dengan cepat terus bawaannya pengen ngasih tanda seru [!] disetiap akhir tulisan, bukan titik[.]! http://www.emocutez.com
banyak hal yang bikin Nte rungsing dari mikirin universitas plus jurusan [lagi?] sampai keputusan MA yang main di tolak aje sama mentri pendidikan kita yang terhormat!
sebenernya sih udah nemu universitas plus jurusan yang menurut Nte patut dicoba, yaitu: komunikasi UNPAD. tapi ntah kenapa setelah ketemu sodara-sodara pas kemarin idul adha eh, jadi bimbang lagi...
mereka ngomporin jangan masuk komunikasi, alasannya tuh buanyakkkkkkk buanget!
dari mulai ngga menjamin masa depan lah, tugasnya banyakan pake bahasa Inggris (hehe. Nte kan ngga pinter bahasa Inggris, apalagi pas bagian TENSIS! gawd, Nte bodoh banget untuk hal yang satu itu! ngga pernah ngerti http://www.emocutez.com : lebay), dan segala alasan yang lainnya.http://www.emocutez.com
mana mamah sama babah tampangnya rada ngga setuju pula. gimana ini?
apa harus balik ke misi awal? sastra jepang UI? terus beberapa bulan kemudian test buat ke Monbugakusho University?
sebenernya masih minat nih buat ke sastra jepang, cuma ngga tahu kenapa minder deh ah! takut diledekin sodara, temen SMP, temen SMA...
kan prestisenya ngga se-OK komunikasi.
ok, lupakan tentang universitas dan jurusan, sekarang mau ngebahas keruwetan lainnya, like tugas conversation [mulok] yang super duper menyita waktu: membuat FILM! http://www.emocutez.com gimana ini? GIMANA?
mending pake bahasa indonesia, ini bahasa inggris cuy! naskahnya aja ngga kelar-kelar, pasti pas mulai main gue bakal belepotan mulu ngemengnya [http://www.emocutez.com mode: On]
terus rungsing juga nih mikirin something yang sebenernya ngga penting: pengen lebih baik dari seseorang yang selalu jadi bayangan Nte
masalah rungsing yang satu ini udah dari SMP hinggap di pikiran Nte, sampe Nte dua kali nulis posting-an tentang masalah itu. haha
okelah kalau Nte disamain sama orang yang jauh di bawah Nte, bikin Nte jadi biasa aja soalnya pada kenyataannya Nte emang orang yang biasa banget, tapi ini?!
oh tidakkk, Nte disama-samain dengan orang yang jauh lebih pinter dan cantik.
Nte ngga suka. dan akhirnya kepikiran mulu
kodratnya perempuan kan ingin jadi yang terbaik?
Nte ngerasa jadi bayangan dia, bahkan Nte udah males banget kalau ketemu dia. bawannya pengen ngaca terus dan bilang:
"Tidak! aku jauh lebih baik dari dia,"
ya, Nte iri. astagfirullah...
emang ya yang namanya penyakit hati susah sembuhnya. yang namanya ilmu ikhlas itu sulit digapai...
hahahahahahahahahahaha. lega banget udah curcol gini!
okelah kalo begeto, Nte chiao dulu, mau malem mingguan (http://www.emocutez.com jangan pernah percaya kalo Nte bilang mau malem mingguan, itu berarti maksutnya nonton tipi. Nte kan ngga boleh keluar malem sama nyonya besar~)
btw, minta doanya dong!
Nte dapet dua musibah cobaan:
1. SROTTTTTTT.. http://www.emocutez.com ehemm, buang umbel dulu yeah :p
lanjut, jadi tuh Nte lagi dikasih coba PILEK TIADA HENTI naudzubillah YANG SANGAT LAMA!
bayangin dong, ini pilek udah bersemayam dari dua hari sebelum Nte pergi ke acara bedah kampus UI. hoho
jadi udah seminggu lebih kali ye? RAWR!

2. kaki Nte memar nih, tadi jatoh pas belajar MENGENDARAI motor (sengaja digedein, banyak yang protes kalo Nte bilangnya NAIK motor. haha)

doa biar cepet sembuhnya ditunggu lohhh :)

DAHHH
yang sedang butuh doa

Label:


KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o