<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6377726621094068971\x26blogName\x3dti3a+indera\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://penuliskeciil.blogspot.com/\x26vt\x3d7398138321903958862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
©Copyrighted
don't try to be funneh !
want the codes please ask me :D
if not i may rape you .__.




Sabtu, 14 November 2009 ; 18.28 | 4 comments

bismillah.

ya Allah, gimana nih?
UN semakin dekat, menurut kabar temen-temen di Jakarta sih katanya UNnya tanggal 16 Maret! hwaaaaaaaaa
pengen banget http://www.emocutez.com
sebenernya bukan masalah kalau persiapan Nte udah matang, tapi ini?!
hahhhhggsss
pengen banget nguasain materi yang bejibun itu, tapi suasana super duper sangat amat tidak mendukung tauu...
bayangin aja, sekolah lenggang banget! guru suka ngga masuk [catet: minoritasnya]
terus, murid-muridnya ngga difokusin buat ngebahas soal UN pas jam tambahan, mereka [para guru] malah sibuk ngerefresh otak kita dengan pelajaran kelas X dan XI. hellloooo
menurut pengalaman Nte saat SMP, guru-guru tuh fokus banget ngebahas soal-soal UN pas kita tambahan a.k.a bimbel.
alhasil, murid-muridnya lulus kok dengan hasil yang tidak mengecewakan! dan plis diCATET
kami murid SMPI Nurul Fikri Boarding School lulus dengan hasil usaha sendiri-sendiri, TANPA KUNCI JAWABAN dan TANPA NYONTEK. http://www.emocutez.com
ngga percaya ngga apa kok. temen-temen Nte aja cengo plus ngga percaya pas dikabarin gitu...
fyi, kebanyakkan sekolah jaman sekarang udah ngga mikirin bakal pinter atau ngga muridnya, mungkin termasuk SMA Nte. jaman sekarang yang sekolah pikirin adalah bagaimana murid-murid kelas tiga lulus dan sekolah mendapat kepercayaan dari orang tua di luar sana yang berniat menitipkan anaknya ke sekolah tersebut.
judgement ini sangat tidak realistis jika tidak beralasan. baik Nte akan mengemukakan alasan Nte
Nte akan mengambil contoh salah satu sekolah yang Nte kenal (tolong jangan berprasangka ini sekolah apa dan siapa, karena bisa jadi sekolah ini tidak satu atau dua, mungkin setiap sekolah melakukannya tanpa disadari. sebut sekolah ini sekolah "A")

sekolah "A" berniat baik, dia ingin muridnya tidak sia-sia dalam bersekolah, sia-sia di sini maksudnya lulus, bukan sia-sia karena tidak mendapat ilmu. hehe
akhirnya salah satu guru yang ditunjuk sebagai 'guru penyelamat', menyebarkan ilmu baru kepada seluruh murid kelas 3, yaitu ilmu: GOTONG ROYONG
dengan semangat '45 beliau mengajarkan kepada muridnya ilmu tersebut. suaranya menggelegar dengan iringan raut wajah yang serius.
anak-anak, kita harus GOTONG ROYONG dalam menghadapi segala hal termasuk UN.kalian masuk bersama ke sekolah ini sudah sewajarnya kalian juga keluar bersama, bayangkan jika ada satu yang tidak lulus, kasihan kan? oleh sebabnya, jika kalian merasa bisa mengerjakan soalnya, maka bagilah kepada temanmu, jangan keluar sendiri... dan blablablablabla
sekolah "A" sangat baik. menjunjung tinggi kebudayaan asli Indonesia, GOTONG ROYONG bahkan menjadikan makna kata tersebut lebih luas!
sekolah "A" lupa satu hal, bukankah kita sekolah untuk mendidik moral kita jauh lebih baik?
bukankah kita, para siswa/i dipersiapkan untuk menyelamatkan negara dari budaya korupsi, rakus kekuasaan dan budaya-budaya kelam yang lain?
bukankah ini sama saja dengan korupsi? kita mengambil apa yang bukan milik kita, mengambil nilai.
ya, berlaku idealis memang sulit. tapi coba bayangkan jika kita berhasil bertingkah dan laku idealis, bukankah hasilnya menyenangkan? bukankah hati menjadi tenang?
Tuhan maha melihat kan ya? ada usaha ada jalan, Nte percaya itu...

KK !









th' laddyyyye {♥}
It's me!.
♥ iloveyou :D



i'm a writer
i live in cozy land
& i'm abnormal. HAGSS
hkfp

cravings {♥}
ma wish !
{♥}UI ! sastra jepang
{♥}canon DSLR
{♥}new laptop ! [tipe: stylish and mini]
{♥}nerbitin novel
{♥}holiday !
{♥}curly my hair :p
{♥}watch Princess Hours [again]
{♥}change phone
{♥}drive car.
{♥}get JAZZ violet [plis GOD!]
{♥}meet lee min ho, eun hye, sitta.k
{♥}whole collection of pucca

media player {♥}
Please don't stop the music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Crappyy {♥}
don't give a spam
Photobucket tinggalkan jejak yo !

Web Page Hit Counter
Custom Business Cards


Archives {♥}
read more yeah :)

ma tomodachi {♥}
plis come back again, darl


Thanks{♥}
Desiqner
Designer : peiyinqq--x33
Basecode : ----xDEAD
Background: egginess
Emoticon : milkysmile, emocutez Others : x o x o